Kiamat Benarkah Akan Segera Terjadi???

Indonesia patutlah kalian bersedih karena bencana yang menimpa negri kita belakangan ini. Belum kering tanah mentawai, indonesia langsung dibantai dengan letusan merapi yang begitu dahsyat, ditambah bromo yg makin meningkat, krakatau yang mulai ikut andil. Dan hal yang menyedihkan adalah bukan hanya indonesia yang mengalami hal demikian, seluruh dunia merasakannya. Inilah akhir dari perjalanan umat manusia???

Belum lagi ancaman badai matahari yang digembar-gemborkan belakangan ini, banyak pernyataan yang menyebutkan 2013 adalah pucak dari ledakan badai matahari yang diramalkan akan sangat mengganggu kehidupan di bumi ini. Menurut harian Kompas tgl 9 maret 2010 Pada 2012 hingga 2015 bintik matahari diperkirakan mencapai titik yang sangat banyak dan itu akan memicu banyak ledakan,\” ujar Dra Clara Yono Yatini, MSc, Kepala Bidang Aplikasi Geomagnet dan Magnet Antariksa Lembaga Penerbangan dan Antariksa Nasional (Lapan), di sela-sela sosialisasi fenomena cuaca antariksa 2012-2015 di Denpasar, Bali


Namun dibalik kabar buruk ini tersimpan sedikit kabar baik untuk kita, bahwa badai matahari ini tidak akan merusak ekosistem yang ada di bumi ini. Badai matahari hanya akan merusak eh bukan lebih tepatnya mengganggu sistem teknologi yang kita punya. Dan satu lagi kabar baiknya adalah jika benar terjadi badai matahari di tahun tersebut maka dunia ini punya cukup waktu untuk mempersiapkan diri.

2 Komentar

  1. tulisan menarik. wlw agak ngerii juga.
    makasih udah di share..

    • yups sama2 nang… makasih jg dah mampir yah…🙂


Comments RSS TrackBack Identifier URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s